,

Karina Nadila Niab ditumbalkan di April Mop…

satu

MORALPOLITIK.COM: Putri Nusa Tenggara Timur 2017, Karina Nadila Niab berhasil meraih juara Runner Up II dan mendapat predikat Putri Indonesia Favorit Social Media untuk wilayah Bali Nusra dalam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2017 bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat (31/1).

Ini adalah prestasi besar pertama NTT di ajang bergengsi yang telah dilaksanakan selama 21 tahun. Meski berhasil meraih juara membanggakan, Nina sapaan akrab Putri NTT 2017 dinilai menjadi korban April Mop dan kesalahan para juri.

Pasalnya, posisi Runner Up II telah diberikan kepada kontestan dari DKI Jakarta 5. Itu berarti, Nina berpeluang menjadi Runner Up I bahkan menyabet gelar Putri Indonesia I dari Nusa Tenggara Timur.

Sayangnya, kondisi tersebut tidak berlangsung lama setelah terjadi dinamika dan diskusi di antara para juri yang membuat pewara Choky Sitohang dan Zivana Letisha Siregar menghentikan sementara pengumuman meski Karina dan kontestan Jawa Barat, Kevin Lilian sudah saling berhadapan dan bergandengan tangan menanti pengumuman selanjutnya.

Suasana pun sempat tegang bahkan beberapa pendukung sempat membuat keriuhan karena merasa tak puas dengan adanya dinamika yang terjadi setelah hasil sudah dipegang oleh pewara. Selanjutnya, sekretaris panitia kembali mendekati para pewara dan memberikan lembaran kertas untuk mengumumkan kembali nama para pemenang yang sempat salah.

Para kontestan pun harus kembali ke tempat semula dan pengumuman kembali dibacakan oleh Choky. Hasil pengumuman cukup membuat kecewa banyak pihak, pasalnya Putri NTT 2017 Karina harus puas berada di posisi Runner Up II. Beruntung, Nina tetap tegar dan tidak kehilangan rasa percaya diri.

Komentar Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *